AHM : Terlaluuuu !!! kok CBR 150 33 jeti ????

June 30, 2011 at 15:19 | Posted in R2 ~ Bikers Zone | 1 Comment
Tags: , , , ,

Masih inget gak ketika beberapa bulan yang lalu saya nulis artikel terkait CBR 150 ini : https://ayahandra.wordpress.com/2010/10/20/positioning-harga-new-cbr-150/
ternyata prediksi saya betul2 sangat2 bener tepat sekali !!! dan itu cukup bikin kesel, sudah di request jangan CBU eh CBR 150 ‘brojol’ CBU dengan harga 33 juta…..
Harganya sih gak overpriced (menurut saya) — tapi kalau di launching secara CKD gak akan semahal itu,, !!
Coba tebak berapa potensial buyer yg sudah kadung berharap jadi kecewa berat…
(padahal udah gak sempet nge-blog, tp kesel liat strategi AHM yg jelas2 terlalu Profit Oriented)…

Mudah-mudahan gak terlalu laku dan segera ada revisi harga… SEMOGA !!!

Advertisements

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.