Tips n Trick buat para penipu !

December 25, 2011 at 07:58 | Posted in Love & Life | 2 Comments
Tags: , , ,

Selalu waspada dengan kondisi sekitar anda… pre-emptive adalah strategi terbaik. Tertangkap karena kejahatan dimasa lalu adalah pelajaran berharga yang tidak boleh terulang. Ingat!! Sel tahanan saat ini tidak pernah seindah dulu lagi… (cobalah crosscheck ke penjara terdekat)

Terkait penampilan! Pastikan setiap anda keluar rumah selalu dalam keadaan terlindungi penyamaran. Menyamarlah dengan wajar dan normal, tidak perlu menjadi orang cacat atau orang gila apalagi waria… Paling aman anda menyamar menjadi aparat (dengan catatan potongan anda harus meyakinkan)

Milikilah selalu identitas ganda tentunya dengan foto yang berbeda2 tetapi tetap satu jua, yaitu foto muka anda (yg sudah disamarkan). Pastikan data identitas anda berbeda untuk mengelabui petugas… pakailah nama2 yang umum seperti bambang atau ponaryo,,, jangan diego michaels atau irfan bachdim.

Hindari percakapan yang tidak perlu dengan orang yang tidak anda kenal, walaupun hanya tukang koran atau pedagang asongan (ingat! polisi jg menyamar) – jika butuh curhat bicaralah pada diri sendiri ditempat yg sepi (dihutan misalnya)

Bicaralah dengan logat asing, syukur2 anda disangka turis malaysia yang sedang “around2 for vacation.”  Gumamkan lagu isabela dan siti nurhaliza saat melewati pos pemeriksaan di bandara atau terminal bis antar kota.

Untuk jaga2 persiapkan senjata mini dengan hasil maksi, jika anda tertangkap basah saat sedang beroperasi, gunakan senjata tadi untuk melawan atau mengakhiri hidup anda (test pen adalah model favorit di toko kami, dapatkan hanya seharga rp 9.999,- advertorial)

Walaupun anda seorang agnostik, usahakan sebelum memulai aktivitas berdoalah dengan khusyuk dalam 5 agama yg berbeda, supaya tidak akan ada satu Tuhan-pun yang menghalangi usaha penipuan yang anda lakukan… Amiin.

Saat penghasilan anda sudah cukup besar (dan cukup untuk 3 turunan) – berhentilah menipu!!  Kembalilah ke lingkungan masyarakat dan menjadi seorang cerdik-pandai-alim ulama tempat orang2 bertanya dengan tagline…  “Curhat Dong Bang…!”

Sebagai penutup, kalau anda tertipu dengan tulisan ini berarti saya lebih ahli menipu dibanding anda…. hahahahahaaa….  🙂  🙂

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Hahahaha…keren Wen!
    Btw, Wen skrg tinggal dmn? Msh di Jepang or udah mudik? truz anak’y dah berapa?? (Nanya or interview?? Hee..sorry coz dah lama ga denger kabar’y) 🙂

  2. Ngeri juga kalau para penipu semuanya kaya gini 😯


Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.